TANYA JAWAB MORESKIN - MORESKIN COSMETIC SKIN CARE NASA
SUBTOTAL :

TAMPIL CANTIK & SEHAT

Tanya jawab Moreskin
TANYA JAWAB MORESKIN

TANYA JAWAB MORESKIN

Tanya jawab Moreskin
Short Description:

Product Description

TANYA - JAWAB MORESKIN COSMETIC SKIN CARE

Mau Memilih Untuk Perawatan Wajah yang Alami, Aman ? Ya Moreskin saja moreskin adalah Produk Perawatan Wajah dari PT.Natural Nusantara

Moreskin diformulasikan efektif membantu mencerahkan, meningkatkan kekencangan kulit dan kadar air di dalamnya, sekaligus menghaluskan tampilan garis halus dan kerutan. moreskin adalah rangkaian perawatan kulit wajah sehingga kulit wajah tampak cerah, bersih, kenyal, kencang dan segar.

1.   Apa itu Moreskin?
Moreskin adalah kosmetik herbal asli Indonesia, tanpa mengandung bahan kimia termasuk mercury dan hidroquinon. Sudah ada POM NAnya POM Notifikasi Asia, yaitu : Day cream POM NA 18130101713, Night Cream POM NA 18130101714,  Serum Whitening POM NA 01680011, Cleansing POM NA 01680010, Sabun Muka POM NA 01680007.

2.  Moreskin isinya apa saja?
Isi terdiri dari:
- Day Cream isi 30 gr POM NA 18130101713
- Night Cream isi 20 gr POM NA 18130101714
- Serum Whitening isi 30 ml POM NA 01680011
- Cleansing POM NA 01680010
- Sabun Muka POM NA 01680007

3. Harganya berapa 1 paket?
Harga 1 paket Rp.750.000,-

4. Apakah beli Moreskinnya Harus 1 Paket?
Iya harus 1 paket.

Ada apa beli kosmetik harus 1 paket?

Hal ini untuk menghindari penggunaan kosmetik moreskin yang bersamaan dengan kosmetik lain. Misalnya krim siang pakai Moreskin dan krim malam pakai merk lain (kimia lagi). hal ini dikhawatirkan akan terjadi reaksi yang kurang bagus dan nanti yang disalahkan Moreskinnya.

5. Apa kegunaan / manfaat Moreskin :
- Mengencangkan kulit wajah
- Mengecilkan pori-pori wajah
- Mengurangi minyak
- Membuat tampak lebih awet muda/ peremajaan kulit
- Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat
- Memutihkan kulit lebih cerah bersinar
- Melindungi dari sinar matahari/ultraviolet
- Mencegah penuaan dini/meremajakan kulit
- Aman dipakai jangka panjang, 100% alami dan

6. Ada apa harganya mahal banget?
Itu murah karena awet bisa dipakai sampai 3 bulan karena Moreskin cukup dipakai tipis-tipis saja. Walaupun tipis tetapi nutrisi lebih mudah meresap ke pori-pori kulit karena sudah memakai teknologi nano. Kalau pakainya tebal justru kurang bagus karena nanti kotoran-kotoran akan menempel di kulit. Pakai krim siangnya cukup 1 kali sehari. Kalau kita pakainya pagi untuk krim siangnya, setelah shalat dhuhur tidak harus dipakai lagi, karena pemakaian dipagi hari tadi sudah cukup menutrisi kulit.

7. Apa Kelebihan Moreskin?
a.  Moreskin alami dan bersifat nutrisi tanpa bahan kimia, ada POM NA (Notifikasi Asia). Moreskin sama sekali tidak mengandung Mercury atau Hydroquinone. Terbuat dari bahan alami, yaitu ekstrak tanaman bearberry yang memang sudah sangat dikenal sebagai pemutih wajah alami ganda yang bermanfaat untuk menghambat aktivitas tirosinase kulit, untuk mengurangi pembentukan melanin dan bahkan mengatasi keluarnya flek hitam di wajah. Selanjutnya ekstrasi tersebut diformulasikan secara khusus sebagai whitening agent nomor 1 di dunia yang berguna untuk menghasilkan kulit putih, halus dan cerah dalam waktu yang relatif singkat.

b. Moreskin mempunyai kemampuan triple action, yaitu melindungi, mempercantik dan mencerahkan kulit wajah.

c.  Selain mampu melindungi kulit dari sengatan sinar matahari dan mencerahkan kulit muka, Moreskin juga dapat digunakan sebagai alas bedak (Foundation), bahkan bisa langsung dijadikan sebagai bedak.

d.  Pemakaian rutin Moreskin terbukti berhasil mengecilkan pori-pori kulit muka sehingga tampak lebih halus, putih dan cerah bebas jerawat maupun flek hitam. Dengan begitu pemakaian Moreskin menjadi cara tepat untuk memutihkan wajah dengan cepat tapi tetap aman dan sehat.

e.  Moreskin irit dan mudah terserap ke kulit karena sudah memakai teknologi nano.

8. Apa Kelebihan Kosmetik yang Pakai Teknologi Nano?
Kosmetik seperti cream wajah atau bedak dengan teknologi nano dapat memberikan peluang besar pada kulit pemakainya menjadi lebih baik, karena ia bersifat lebih netral, lebih melembabkan, tidak menyebabkan kulit berminyak, dan karena distribusi zat aktif pada kulit lebih baik daripada kosmetik biasa maka jika ada permasalahan serius pada kulit seperti flek, jerawat, atau bekas luka, maka proses pemulihan/penyembuhannya lebih cepat karena zat aktif bekerja tepat pada sasaran kulit yang bermasalah.

Karena pakai teknologi nano Moreskin cukup dipakai tipis-tipis saja karena nutrisi sangat mudah meresap, Jadi Moreskin itu MURAH karena irit bisa dipakai sampai 3 bulan.

9. Gimana Cara Kerja Moreskin Sehingga Bisa Putih Cerah Secara Alami Tanpa Mercury dan Hidroquinon?
Salah satu kandungan bahan aktif Moreskin yaitu Alpha Arbutin. Dimana Alpha Arbutin merupakan generasi terbaru dalam dunia kosmetik, merupakan senyawa biosintesis yang murni dan mudah larut dalam air. Mempunyai peranan yang signifikan di dalam dunia kosmetik sebagai Ingredient yang berfungsi untuk Lightening dan lebih aman di bandingkan senyawa Hidroquinon serta merkuri.

Hingga saat ini belum ditemukan adanya efek samping yang timbul pada pemakaian produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan aktif atau Ingredient Alpha Arbutin. Lalu bagaimanakah sebenernya cara atau mekanisme kerja dari pada Alpha Arbutin ?

Alpha Arbutin bekerja melalui mekanisme penghambatan biosintesis melanin dilapisan epidermal melalui penghambatan enzymatic oksidasi tyrosine dan dopa. Terbukti Alpha Arbutin ini lebih efektif, cepat dan lebih aman untuk di gunakan sebagai Skin Lightening.

Ekstrak dari tanaman Bearberry ini adalah pemutih alami ganda yang menghambat aktivitas tirosinase kulit untuk mengurangi pembentukan melanin dan bahkan keluarnya flek. Di formulasikan secara spesial yang menjadikannya sebagai Whitening agent No.1 di dunia yang akan menghasilkan kulit yang putih dan halus dengan waktu yang singkat.

Alpha Arbutin dikembangkan untuk menghambat produksi tirosinase dan menghambat pembentukan melanin aman tanpa menyebabkan efek samping tambahan dan lebih baik dari pada d-kojic acid dan hydroquinone.

Produsen Alpha Arbutin menyatakan bahwa bahan aktif yang murni ini bekerja dengan menghilangkan Aloedark Spotsael, mencerahkan warna kulit, dan mencegah Tanning (bahkan setelah ter-ekspos sinar UV matahari) dan penggelapan pada kulit lebih baik dari pada d-kojic acid dan hydroquinone Al bahan yang biasa digunakan dokter kulit / dermatologis untuk menghilangkan bintik pada kulit yang biasa disebabkan oleh penuaan.

Alpha Arbutin sebagai ALPHA (a-glucosidic) mencegah aktifitas Tyrosinase lebih efektif dibandingkan versi betanya. Formulasi ini alpha menawarkan stabilitas dan efisiensi lebih tinggi, menghasilkan pencerahan pada kulit yang bekerja dengan cepat dan lebih efisien. Manfaat lainnya juga pengurangan flek, bintik hitam, dan blemish yang cepat dan perlindungan dari sinar UV matahari yang dapat menggelapkan dan merusak kulit. Alpha Arbutin diekstrak dari daun semak Bearberry, Cranberry, Blueberry, dan sebagian besar jenis pir. Alpha Arbutin banyak di temukan di tumbuhan dan buah-buahan yang ada di daerah dingin seperti Bearberry.

Bearberry belakangan diketahui memiliki kandungan Alpha Arbutin yang tinggi yang dapat mencegah produksi enzyme tyrosinase, sehingga menghasilkan warna kulit yang lebih cerah dan pengurangan pigmentasi kulit, dengan membatasi kedua produksi melanin dan erythema (kulit memerah). Tidak ada masalah dengan kompatibilitas dengan produk pemutih kulit lainnya, namun dalam prakteknya tidak ada alasan untuk menggunakan Alpha Arbutin dengan sesuatu yang lain.

Sebagai fakta, menurut penelitian, Alpha Arbutin bertindak lebih cepat, lebih aman dan lebih efisien dari pada hidroquinon, kojic acid atau Arbutin Beta. Keselamatan Alpha Arbutin tidak mengandung pengawet dan bebas dari patogen tertentu. Jumlah non-patogen mikro-organisme dengan kurang dari 100 CFU per gram Alpha Arbutin memenuhi pedoman mikrobiologi CTFA.

7. Cara Pakai Produk Moreskin Gimana?
a. Transparant Whitening Body Soap Moreskin Transparant Whitening Body Soap adalah sabun pembersih moreskin yang berguna untuk mengangkat kotoran dengan lembut, sekaligus menjaga kelembapannya. Sehingga kulit tampak lebih segar dan sehat.

Cara pemakaian Sabun Muka atau Transparant Whitening Body Soap : Basuh wajah dengan air, usapkan sabun pembersih wajah moreskin pada wajah dan leher, lalu pijat dengan gerakan memutar keluar. Bilas dengan air bersih.

b. Cleansing Whitening Moreskin Cleansing Whitening Moreskin
Tidak hanya mengangkat sisa kotoran, sekaligus bekerja sebagai pembersih yang mencerahkan, menghaluskan dan melembutkan kulit wajah anda. Sehingga kulit wajah anda siap menerima nutrisi dari serum dan cream pagi atau cream malam.

Cara pemakaian Cleansing Whitening Moreskin : Lembabkan selembar kapas dengan cleansing moreskin dan usapkan secara lembut kearah luar wajah.

c. Serum Whitening Moreskin Serum Whitening Moreskin
Formulanya sangat ringan dan mudah meresap untuk mencerahkan, mengencangkan dan memberikan kelembapan optimal pada kulit wajah anda. 70% pengguna merasakan kulit terasa lebih kencang dan kenyal.

Cara pemakaian Serum Whitening Moreskin : Oleskan beberapa tetes serum di sekitar wajah dan usapkan secara lembut dengan gerakan ke atas dan ke luar.

d. Day Cream Moreskin Day Cream Moreskin
Memberikan nutrisi dan kelembapan hingga 12 jam mengandung vitamin c, vitamin e, UV A filter, UV B filter, dan anti oksidan untuk memberikan perlindungan agar kulit wajah anda tetap sehat. Cream ini mudah meresap dan menghaluskan tampilan garis halus, menyamarkan kerutan pada wajah, serta membuat kulit tampak cerah dan terasa kencang.

Cara pemakaian Day Cream Moreskin : Oleskan cream day cream moreskin pada wajah dan usapkan secara lembut dengan gerakan ke atas dan keluar.

e. Night Cream Moreskin Night Cream Moreskin
Bekerja secara aktif memberikan nutrisi intensif ketika anda tidur. Jadi ketika bangun di pagi hari anda akan merasakan kulit yang lebih tampak putih, kencang, serta kenyal. Diperkaya vitamin c, vitamin e, vitamin f, vitamin b3, protein asam amino, ekstrak daun bearberry dan ekstrak biji anggur.

Cara pemakaian Night Cream Moreskin : Cara pemakaian night cream moreskin sama dengan cara pemakaian day cream moreskin. Lalu Selesaikan dengan menepuk lembut seluruh wajah dengan ujung jari.

8. Apa Kandungan dan Manfaat Moreskin Whetening Day Cream?
a. Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase (Licorice)

b. Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (Vitamin B3)

c. Membuat kulit nampak lebih bercahaya (AHA Natural)

d. Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik (Ext. Aloe Barbadensis Leaf)

e. Melindungi kulit dari berbagai radiasi karena mengandung anti-oksidan kuat (Witch hazel and Mushrooom Extract/Beta Glucan)

f. Melindungi kulit dari sinar ultraviolet (UV) karena mengandung komponen utama Sun Block dengan konsentrasi yang menentukan Sun Protection Factor (Titanium Dioxide)

g. Merawat kulit dan memenuhi kebutuhan nutrisi untuk kulit melalui derivat vitamin E (Tocopherol)

9. Apa Kandungan dan Manfaat Moreskin Night Cream?
a. Mencerahkan dan Memutihkan kulit secara merata (Alpha Arbutin)

b. Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase (Licorice)

c. Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (Vitamin B3)

d. Membuat kulittampak lebih bercahaya (AHA Natural)

e. Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik (Extract Aloe Barbadensis Leaf)

f. Menghaluskan kulit dengan cara membantu pengikisan sel kulit mati dan melindungi kulit dari zat-zat yang mengiritasi dan stress mekanik (Allantoin)

10. Bila awalnya pakai kosmtetik kimia, trus pakai moreskin, apa ntar bisa pakai kosmetik kimia yang dulu lagi?
Apabila sebelumnya memakai kosmetik kimia, sebaiknya tidak langsung pakai Moreskin secara keseluruhan. Disarankan pakai Sabun Muka dulu saja selama minimal 7 hari. Hal ini untuk menghindari reaksi detok spt wajah kemerahan, flek-flek hitam dan kulit mengelupas.

Ada apa beli kosmetik harus 1 paket, hal ini untuk menghindari penggunaan kosmetik moreskin yang bersamaan dengan kosmetik lain. Misalnya krim siang pakai Moreskin dan krim malam pakai merk lain (kimia lagi). hal ini dikhawatirkan akan terjadi reaksi yang kurang  bagus dan nanti yang disalahkan Moreskinnya.

Kalau pakai Moreskin dan beralih ke kosmetik lain (kimia) itu baik2 saja, cuman sayang aja kita sudah pakai herbal kembali lagi pakai kimia.

11. Kalau untuk Ibu Hamil Boleh Tidak?
Moreskin alami dan herbal tanpa mercury dan hidroquinon jadi bisa dipakai oleh ibu hamil dan menyusui.

12. Tip Memakai Moreskin ?
Untuk pemakaian kosmetik Moreskin perlu diperhatikan :

Tips pemakaian Moreskin supaya cepat hasilnya dengan mengangkat kulit mati terlebih dahulu, caranya :

-   Siapkan putih telur, aduk-aduk dan ditambahkan air jeruk nipis. Jeruk nipis berfungsi sebagai anti bakteri. lalu oleskan kewajah kurang lebih 30 menit. setelah itu bersihkan wajah dengan air bersih. lalu pakailah perawatan moreskin yang dimulai dari sabun, cleansing, serum dan cream siang atau malam .lakukanlah perawatan masker alami tersebut selama 3 hari.

INFO PEMESANAN SILAHKAN MENGHUBUNGI :
TELP/WA : 0819-0263-9545
PIN BBM : DA2763C4

CANTIK ALAMI DENGAN COSMETIC HERBAL NASA

58 Reviews:

  1. Apakah memakai moreskin n glow boleh memakai cream lain????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh tapi tidak disarankan memakai berbarengan.

      Hapus
    2. Apakah moraskin clean and glow bisa di jadikan alas bedak ketika hendak bepergian..?

      Hapus
    3. Apakah moraskin clean and glow bisa di jadikan alas bedak ketika hendak bepergian..?

      Hapus
    4. Bisa kak sebagai alas bedak, tapi pemakaian nya di selingin saja. Glow pakainya cukup 2 hari sekali saja

      Hapus
  2. AQ pake moreskin clean and glow udh hampir habis 3 koq belum putih ya kulit ku..pemakaian harus berapa bulan bisa putih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama saya jg blom ada hasilnya...

      Hapus
    2. Tidak membuat ketergantungan kak. Setiap orang beda-beda reaksinya. Ada yg cepat dan ada yg lambat. Ada yg detoks dan ada yg tidak. Untuk pemkaian seminggu cukup 2 hari sekali saja.

      Hapus
  3. Balasan
    1. Anti acne kalau jerawat sudah sembuh pemakaian anti acne harus di hentikan.

      Hapus
  4. Saya baru mau pake produk moreskin, bolehkah pake 1 paket yg natural bersamaan yg clean n glow. Mksi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh kak. Untuk glow dipakai cukup 2hari sekali saja.

      Hapus
  5. Apakah boleh memakai paket moreskin nature dan di aplikasikan juga dengan moreskin clean n glow

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh kak,pemak pemakaian nya di selingin saja. Glow pakainya cukup 2 hari sekali saja.

      Hapus
  6. Saya baru memakai moreskin clean n glow tapi kok langsung muncul jerawat beruntusan banyak? Ini kenapa yaaa?? Mohon jawabannya 🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak membuat ketergantungan kak. Setiap orang beda-beda reaksinya. Ada yg cepat dan ada yg lambat. Ada yg detoks dan ada yg tidak. Untuk pemkaian seminggu cukup 2 hari sekali saja.

      Munculnya jerawat karena detoks.

      Hapus
  7. Yang bagus morekin yg mna biar cpet putih clean and glow apa cream siang malam ka?

    BalasHapus
    Balasan
    1. semuanya bagus kok kak, untuk krim siang malam pakainya setiap hari dan Clean Glownya pemakaiannya cukup 2 hari sekali. Terimakasih atas kunjungannya

      Hapus
  8. Kalo berhenti pake moreskin itu bakalan kembali seperti semula ya ka?
    Dan satu lagi.
    Kalo abis kolagen Trus pake moreskin itu detok gk ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semuanya kosmetik tidak ada yang permanen kak. Perawatan wajah atau tubuh diperlukan karena untuk menjaga kesehatan kulit wajah/tubuh. Seiring waktu berjalan kandungan collagen didalam tubuh manusia berangsur berkurang. Oleh karena perawatan sangat diperlukan di imbangi dengan pola hidup sehat. untuk proses detoks rata2 konsumen kami mengalaminya kak, tapi tidak perlu khawatir karena itu reaksi alamiah dan nantinya detoks hilang dengan sendirinya.

      Hapus
  9. Kalau pake krim moreskin clean n glow di netralin dulu bagus gak ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat bagus kak. Justru disarankan sebelum pakai moreskin series di netralin dengan masker buah seperti masker tomat selamat 3-7 hari berturut-turut.

      Hapus
  10. Kalo remaja 16th pake moreskin clean and glow boleh nggak kak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh kak. Silahkan untuk pemesanan hubungi kontak di DESKRIPSI diatas.pemakaian Glow pakainya cukup 2 hari sekali saja

      Hapus
  11. bagaimana cara mendapatkan hasil yang maksimal sis? seperti testimoni moreskin anti acne sudah banyak di upload?mohon penjelasannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pemakaian rutin dan terartur kak. Karena setiap konsumen reaksinya berbeda-beda ada yang cepat dan ada yg lamat. Rutinkan pemakiannya kak. Jika habis satu cup disarankan order dan pakai sampai mendapatkan hasil yang maksimal. Sebagai tips untuk memgatasi jerawat yg suka meradang gunakan masker tomat secara rutin setiap hari. Semoga bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung

      Hapus
  12. Saya pakai moreskin skin care kok keluar jerawat lagi padahal sudah pakai krem anti acne sebelum nya.. Mohon infonya
    Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Disarankan sebelum pakai moreskin skin care series di netralin dengan masker buah seperti masker tomat selamat 3-7 hari berturut-turut. Supaya pH kulit normal sehingga proses detoks nya cepat. Semoga bermanfaat ya kak.

      Hapus
  13. Pemakaian moreskin clean and glow apa menimbulkan efek kemerahan saat terkena matahari? Mohon penjelasannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebagian konsumen kami ada yang merasakan hal yang sama kak. Kulit wajah termasuk bagian paling sensitif jika terkena paparan matahari secara langsung. Oleh karena itu hindari secara langsung paparan sinar matahari. Untuk pemakaian krim glow cukup 2 hari sekali saja. Semoga bermanfaat kak.

      Hapus
  14. Mav saya cwek. Bisa gg kalo pke pke yg glow disandingin dengan krim yg laen. Terus cara pakenya gimna y kak..hsilnya mksimal apa emggak.. Trmksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Disarankan untuk pemakaian krim glow tidak berbarengan dengan krim yang lain ya kak. Untuk pemakaian krim glow cukup 2 hari sekali saja kak. Semoga bermanfaat ya kak.

      Hapus
  15. Saya pake moreskin clean & glow sama sabun facial cleanser baru 1minggu. Tapi kenapa muka jadi kering, terus kaya ngelupas gitu yah kak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu proses kak, ga apa² lanjutkan pemakaian nya. Disarankan rutin pakai masker tomat setiap hari kak untuk menetralkan pH kulit wajah sehingga kulit wajah menjadi lembab tidak kering. Semoga bermanfaat kak.. M

      Hapus
  16. kak lebih bagus mana moreskin pink dengan moreskin nature

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keduanya bagus kok kak. Itu pilihan untuk segi keuangan. Untuk lebih mantap pakai yg moreskin pink... Silahkan di order kak hubungi admin kami di WA 0819-0263-9545

      Hapus
  17. Halo kak,saya sudah sebulan pake moreskin nature tapi kok jerawatku gk ilang2 ya malah bermunculan nih? Kenapa ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Disarankan sebelum pakai moreskin baik moreskin nature maupun moreskin skin care rutin pakai masker tomat setiap hari kak. Supaya pH kulit wajah seimbang sehingga jerawat tidak meradang. Semoga bermanfaat kak..

      Hapus
  18. kak saya terkena detok sudah 1 minggu, bagaimana cara mengurangi proses detox moreskin anti acne agar cepat dan tidak berlebihan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rutin pakai masker tomat setiap hari kak. Maskeran tomat untuk menetralkan pH kulit wajah sehingga jerawat tidak meradang. Semoga bermanfaat..

      Hapus
  19. Maff kak mau tanya aq kan pke cream clean and glow kan seminggu cma 2hri pemakaian...kan ada hari" yg gk pke clean n glow klo aq pke cream lain boleh gk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Disarankan pakai cosmetic yg alami ya kak yg tidak mengandung bahan kimiawi. Untuk itu bisa pakai moreskin pagi dan moreskin malam. S'moga bermanfaat

      Hapus
  20. Mbak ak mw nanya ak makek moreskin cream clean and glow bru pkk. 2 hari kok uh timbul jerawat ya.tolong y mbak sarannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak membuat ketergantungan kak. Setiap orang beda-beda reaksinya. Ada yg cepat dan ada yg lambat. Ada yg detoks dan ada yg tidak. Untuk pemkaian seminggu cukup 2 hari sekali saja.

      Munculnya jerawat karena detoks. Gunakan masker tomat setiap hari untuk menetralkan pH kulit sehingga munculnya jerawat bisa cepet diatasi

      Hapus
  21. Kak sehabis pakai cream moreskin nature apa boleh pakai bedak marcks?

    BalasHapus
  22. Ka,untuk hasil pemakaian moreskin berapa bulan? T

    BalasHapus
  23. Kak saya pake moreskin pink terus ini mau pindah moreskin nature aman ga? Ada detoks lagi apa ga?

    BalasHapus
  24. Halo kak mau sharing nih. Aku pake moreskin clean n glow udah 5 hari.. Tadinya kaget pemakaian 1x timbul bercak merah dan gatal serta kulit serasa ada lilinnya. Nah aku stop pemakaian setelah keesokan harinya aku pake lagi TIPIS dan dr hari ke 3 samapi 5 tidak terjadi iritasi lagi alhamdulillah muka agak bersih. Jadi buat kakak2 yang commentnya moreskin clean n glow menimbulkan bercak mungkin cara pemakaiannya kurang mengikuti aturannya yaitu pakai tipis saja kak. Terima kasih salam...

    BalasHapus
  25. Kak kalo aku pake moreskin clean and glow doang gak sepaket produknya boleh nggak?

    BalasHapus
  26. Kalo pake cream moreskin clean and glow trus pake skncare atau make up laij boleh gak ya?
    Mohon jawabanya

    BalasHapus
  27. Aku pakai tapi belum ada perubahan itu kenapa ya?

    BalasHapus
  28. Untuk ibu hamil bisa gk sih. Sya lagi hamil plis infonya

    BalasHapus
  29. Ka moreskin clean anda glow bikin kulit tipis gak terus ngelupas gak terus bikin gatal gak

    BalasHapus
  30. Kak,saya sudah pakai cream anti acne kurang lebih 7 bulan dan alhamdulillah jerawat berkurang hanya tumbuh jerawat menjelang masa menstruasi, tadi saya baca bila jerawat sudah sembuh bisa di hentikan ya kak? Kemudian selesai memakai itu disarankan memakai yang mana kak

    BalasHapus
  31. Kak saya makek moreskin clean and glow mukaku jadi bruntusan apa itu detox kak?

    BalasHapus
  32. Kak saya kan pake moreskin pink,terus kalo saya pindah ke moreskin nature,kira2 bakal mulai dari awal lagi atau gimana reaksinya,,? Soalnya kan beda kualitas khasiatnya

    BalasHapus
  33. Bolehkah pemakaian moreskin clean and glow cuma dimalam hari?terus berapa kali seminggu jika pemakaian cuma dimalam hari?

    BalasHapus
  34. Kak saya pakai moreskin clean and glow kk muncul bruntusan ya

    BalasHapus