MORESKIN BODY BUTTER WHITENING GOLD - MORESKIN COSMETIC SKIN CARE NASA
SUBTOTAL :

TAMPIL CANTIK & SEHAT

Moreskin Body Butter Whitening Gold
MORESKIN BODY BUTTER WHITENING GOLD

MORESKIN BODY BUTTER WHITENING GOLD

Moreskin Body Butter Whitening Gold
Short Description:

Product Description

Moreskin Body Butter Whitening Gold adalah produk kosmetik perawatan tubuh terbaru dari PT Natural Nusantara yang bermanfaat menjaga kelembaban kulit dengan sempurna serta mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Manfaat Moreskin Body Butter Whitening Gold

1. Menghidrasi kulit
Body butter akan membentuk penghalang yang akan menyegel kelembapan, sehingga kulit Anda terhidrasi dari segala kondisi cuaca.

2. Melembutkan kulit
Ketika kulit Anda kering, Anda dapat mengoleskan body butter ke seluruh tubuh setelah mandi. Body butter yang kaya akan minyak esensial dan butter akan melembutkan dan melembapkan kulit yang kering. Menggunakan body butter di malam hari akan membuat kulit Anda lebih lembut dan bersinar di pagi harinya.

3. Melindungi kulit dari unsur luar
Body butter dapat melakukan tugas ganda sebagai pelindung kulit. Bahan-bahan seperti minyak dan butter dapat mencegah racun yang berasal dari luar sekaligus menjaga kelembapan kulit.

4. Mencegah kapalan dan kutil
Anda juga dapat menggunakan body butter sebagai penghilang kapalan dan kutil di kaki. Caranya adalah dengan menggunakan body butter secukupnya di telapak kaki Anda setelah mandi, pijat perlahan, lalu gunakanlah sepasang kaus kaki yang tebal. Di pagi hari, gunakan pengikis kulit kapalan untuk menghapus kulit kering dengan lembut. Lakukan hal ini hingga kulit kering menghilang.

Rasakan kulit  lembab dan cerah alami dengan produk Moreskin Body Butter Whitening Gold dari PT Natural Nusantara, hanya dari Distributor Resmi NASA.

Kapan bisa di Order??? Tunggu info resmi dari PT. NASA via Web, SMS Broadcast, Sosmed (FB,Twitter, Instagram)

INFO PRODUK LENGKAP DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :
TELP/WA : 0819-0263-9545
PIN BBM : DA2763C4

CANTIK ALAMI DENGAN COSMETIC HERBAL NASA

0 Reviews:

Post Your Review